Sukses

Terhenyak Duet Maut Afgan dan BCL dalam Pembukaan Mall Baru

Agan dan Bunga Citra Lestari melakukan kolaborasi asyik dalam sebuah acara pemgukaan mall di Jakarta.

Afgan dan Bunga Citra Lestari (BCL) menunjukkan kemampuan vokalnya dalam acara pembukaan mall di kawasan Pluit, Jakarta, Sabtu (30/11/2013) malam. Kemeriahan pun mulai terjadi saat Afgan dan BCL mulai tampil dengan membawakan lagu-lagu ternama mereka.

Afgan dan BCL menyedot perhatian ratusan pengunjung mall yang ikut tersihir dengan suasana mall menggabungkan tiga unsur kedekatan dengan alam, yakni i-sun, i-sand, dan i-sea (matahari, pasir, dan laut) tersebut.

"Ini mall pertama yang punya pemandangan laut, bagus dan enak banget nongkrong disini," ucap BCL diatas panggung sebelum mulai mendendangkan lagu. BCL sukses menyanyikan, lagu 'Semestinya Kau Bahagia', 'Pernah Muda', 'Cinta Sejati' dan 'Jangan Gila'.

Afgan yang juga tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti 'Dia Dia Dia', 'Jodoh Pasti Bertemu', 'Pesan Cinta' dan 'Panah Asmara'. Afgan pun dibuat terkesima dengan antusiasme pengunjung yang memadati mall memiliki taman terbesar seluas 3,5 hektar itu.

"Iconic city shopping mall di Jakarta, mall yang sangat menyenangkan. Tempatnya seru, mau shopping ada, cari jodoh bisa. Tapi sayang jodohnya nggak ada," kata Afgan disambut tawa pengunjung.

Afgan dan BCL juga sempat membuat penonton bernyanyi bersama lewat duet mesra yang mereka nyanyikan diatas panggung. Lagu berjudul 'Aku Dan Dirimu' sukses dibawakan dua penyanyi papan atas tanah air ini untuk menghibur para pengunjung Bay Walk Mall.

Sementara itu, Chief Executive Officer Baywalk Mall, Ellen Hidayat, berharap mall yang sudah mendapat dua rekor MURI untuk untuk bola LED terbesar, dan rekor Indonesia untuk kanopi tertinggi, yaitu 27,4 meter itu bisa menjadi sarana hiburan baru bagi warga masyarakat Ibukota.

"Semoga menjadi destinasi belanja terbaru yang menyenangkan sekaligus aman dan nyaman bagi masyarakat," harap dia.(Gie/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.