Sukses

Aktor Ini Berpacaran dengan Komputer dalam Her

Patah hati setelah hubungan dengan kekasihnya berakhir, akhirnya sang aktor menjalin hubungan asmara dengan sistem operasi canggih.

Mengusung drama fiksi, sebuah film baru bertajuk Her siap membuat pecinta genre tersebut bergejolak di atas tempat duduknya. Teknologi canggih pun diperlihatkan memiliki peran penting dalam ceritanya.

Aktor Joaquin Phoenix terlihat dominan di dalam trailer film. Cerita yang cukup unik pun membuat Her berbeda dengan judul-judul berjenis drama dan fiksi ilmiah lain.

Setting cerita Her berada di Los Angeles yang tak jauh dari masa depan. Di dalamnya terdapat seorang pria bernama Theodore Twombly. Ia memiliki perasaan yang sangat kompleks bagi seorang pria.

Theodore merasa patah hati setelah hubungan dengan kekasihnya yang terhitung cukup lama berakhir. Ia pun mencari sesuatu yang baru dengan memanfaatkan sistem operasi canggih untuk bisa membantu para pengguna menemukan hal-hal kesukaannya.

Akhirnya, Theodore pun ditemui dengan program 'Samantha' yang memiliki suara wanita indah, dalam, sensitif, dan bisa melucu. Kebutuhan dan keinginan Theodore terhadap Samantha pun semakin tumbuh seiring berjalannya waktu. Akhirnya, kedua pihak memperdalam persahabatan mereka menjadi saling mencintai satu sama lain.

Joaquin Phoenix ditemani oleh aktris-aktris cantik ternama seperti Amy Adams, Rooney Mara, dan Olivia Wilde. Sementara itu program Samantha disuarakan oleh aktris seksi Scarlett Johansson.

Film arahan Spike Jonze ini pernah tayang di New York Film Festival pada 13 Oktober 2013 lalu. Rencananya, Her bakal tayang secara luas pada 18 Desember 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.