Sukses

Dari Musik Sampai Standup Comedy Ada di JakCloth 2013

Jakarta Cloth Year End Sale 2013 siap digelar 5-8 Desember di Parkir Timur, Senayan, Jakarta ini menargetkan sekitar 150-200 ribu pengunjung

Jakarta Cloth Year End Sale (JakCloth YES) 2013 siap digelar kembali. JakCloth kali ini akan terasa semakin meriah karena menghadirkan standup comedy untuk kali pertamanya.

"Demi menggerakkan antusiasme JakCloth kali ini, standup comedy Comic Indonesia akan meramaikan acara," kata Managing Director Lian Mimpro Ahmad "Ucok" Ihsan, seperti rilis yang diterima oleh Liputan6.com.

Menurut Ucok, pengunjung akan mendapatkan variasi hiburan di ajang tahunan tersebut.

"Pengunjung juga dapat menyaksikan para pelawak di panggung, lenong Betawi dan layar tancep," kata dia.

Selain standup comedy, akan hadir pula berbagai band yang akan turut menyemarakkan pameran fesyen yang digelar pertama kali pada 2009 itu.

Beberapa grup musik itu adalah Total Fat (Jepang), Shores (Jepang), A Ghost of Flare (Jepang), Massacre Conspiracy (Malaysia), Amy Search (Malaysia), Pas Band, Naif, Ari Lasso, Raisa, Burgerkill, Tipe-X, Gugun Blues Shelter, Pee Wee Gaskin, Killing Me Inside, Club 80's, DJ Angger Dimas, dan Don't Bully Esna (DBE).

Sedangkan untuk brand yang meramaikan JakCloth Year End Sale (YES) 2013 antaralain NuShock, Crooz, Macbeth, Dazzle and Angel, Junkiee, Damn! I Love Indonesia, Heyho, Cozuma, Fight Industri, De'Sree, Premium Nation, If Denim, dan lainnya.

Lebih lanjut, menurut Ucok, JakCloth kali ini merupakan festival anak muda terbesar di Indonesia. Dalam event ini akan ada 360 brand yang akan menyemarakan pameran clothing akhir tahun JakCloth Year End Sale (YES) 2013. Acara yang akan berlangsung pada 5-8 Desember 2013 di Parkir Timur, Senayan, Jakarta ini menargetkan sekitar 150-200 ribu pengunjung. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.