Sukses

Serunya Aksi Ninjutsu Aktor Amerika di Ninja: Shadow of a Tear

Ninja: Shadow of a Tear merupakan sekuel film Ninja yang rilis pada 2009 lalu.

Selain film laga yang bertema militer dan spionase, sebentar lagi akan ada judul yang memasukkan unsur bela diri asal Jepang, Ninjutsu sebagai temanya. Memiliki judul Ninja: Shadow of a Tear, kita akan melihat bagaimana serunya sang tokoh utama saat beraksi dengan ilmu bela dirinya.

Ninja: Shadow of a Tear merupakan sekuel film Ninja yang rilis pada 2009 lalu. Tokoh utamanya juga dimainkan oleh aktor yang terlibat di film pertama, Scott Adkins. Ia kembali bermain sebagai ahli bela diri Ninjutsu asal Amerika Serikat, Casey Bowman.

Dalam film pertama, Casey diminta oleh gurunya ke New York untuk melindungi baju baja yang di dalamnya terdapat senjata rahasia klan ninja Koga. Saat misinya selesai, ia pun tinggal bersama seorang wanita Jepang bernama Namiko Takeda.

Di film kedua, Casey yang telah menikahi Namiko terpaksa harus mengalami nasib tragis. Namiko yang tengah hamil dibunuh oleh seorang misterius saat ia sedang keluar dojo.

Casey pun menduga pelakunya utamanya berasal dari Asia Tenggara. Ia akhirnya bepergian ke Thailand dan Burma untuk mencari biang keladi pembunuhan yang belum diketahui identitasnya.

Mendapat pengarahan dari Isaac Florentine, film ini turut menampilkan kembali Mika Hijii sebagai Namiko Takeda. Beberapa bintang Jepang dan Thailand pun turut masuk ke dalam daftar pemain. Lokasi syutingnya kebanyakan diambil di Bangkok.

Pertama kali, film ini ditayangkan pada 20 September 2013 dalam gelaran Fantastic Fest di Austin, Texas. Ada kemungkinan Ninja: Shadow of a Tear tidak tayang di bioskop. Namun rencananya film ini bakal dirilis melalui format video rumahan pada 31 Desember 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.