Sukses

Hotman Paris Kasih Rp250 Juta, Apa Tanggapan Ahmad Dhani dan El?

Bakal dapat hadiah Rp250 juta dari Hotman Paris dalam duel tinju El dengan Farhat Abbas, Ahmad Dhani malah tertawa.

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berencana untuk memberikan uang senilai Rp250 juta kepada pemenang adu tinju antara El Jalallaludin Rumi (El) dengan Farhat Abbas.

Mendengar hal tersebut, ayah El, Ahmad Dhani langsung tertawa. Ia menyambut hal tersebut dengan positif. "Baguslah. Saya apresiasi," ucap Dhani di Jalan Manila Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2013).

Sama seperti sang ayah, El yang sesumbar bisa mengalahkan Farhat Abbas dalam satu ronde di atas ring tinju juga antusias dengan tawaran hadiah yang diberikan Hotman. "Terima saja, biasa saja sih. Tapi yakin (menang)," kata El lantang.

Sementara itu, adu tinju El dan Farhat sudah resmi didaftarkan ke Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PB Pertina). Pertandingan itu akan dijadwalkan berlangsung di Sasana Tinju Amfibi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan pada 30 November 2013 nanti.(fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini