Sukses

2NE1 `Curhat` Kepada Stevie Wonder

2NE1 ternyata sempat berbincang-bincang dengan legenda musik Stevie Wonder. Kira-kira, apa isi pembicaraan musisi berbeda zaman tersebut?

2NE1 tak mau menyia-nyiakan kesempatan ketika bertemu dengan legenda musik Stevie Wonder dalam acara MNet Asian Music Awards 2013 yang baru saja berlangsung. Girl band yang digawangi Dara, CL, Park Bom dan Minzy ini akhirnya sempat berbincang-bincang dengan Stevie Wonder.

2NE1 membicarakan mengenai musik. 2NE1 senang bisa berbagi dengan Stevie Wonder. Akhirnya, 2NE1 pun mendapatkan kesimpulan dalam musik yang mereka ciptakan. Mereka harus menitipkan soul dan cinta mereka di dalam musik.

"Kami beruntung bisa berbicara dengan Stevie Wonder tentang musik. Ia benar-benar bisa diandalkan. Saya selalu menyukai dan menghargai musik yang ia ciptakan. Saya sadar, musik itu memang dibuat untuk menebarkan cinta," ujar CL, dilansir dari Enewsworld, Rabu (27/11/2013).

"Sayangnya, musik banyak digunakan untuk hal-hal yang tak baik. Musik harus digunakan untuk kepentingan yang bagus. Mendengar ucapan Stevie Wonder, saya berusaha untuk merefleksikan diri saya sebagai penyanyi."

CL menambahkan jika Stevie Wonder adalah orang yang sangat hebat. "Ia sangat menakjubkan. Ia memiliki pandangan yang berbeda dari musisi lainnya. Kami harus banyak belajar dari diri Stevie Wonder."

Sementara itu, 2NE1 akan menggelar konser dunianya dalam waktu dekat. 2NE1 akan berkunjung ke negara-negara berbeda, termasuk Jepang, Cina, Hongkong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia dan Jepang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.