Sukses

Taylor Swift: Pangeran William Ternyata Seorang yang Humoris

Tampil di malam penggalangan dana, Taylor Swift bernyanyi bersama dengan Pangeran William dan Jon Bon Jovi.

Taylor Swift mengaku bangga dan senang, dirinya mendapat kesempatan untuk tampil dalam ajang penggalangan dana di Istana Kensington, London, Inggris pada Selasa (26/11/2013).

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (26/11/2013), pada acara penggalangan dana tersebut Taylor Swift tampil bersama satu panggung dengan Pangeran William dan Bon Jovi. Malam itu mantan kekasih Harry Style menjadi penyanyi yang didapuk sebagai penampil utama. [Baca: Pangeran William Nyanyi 'Livin on a Prayer' Bareng Jon Bon Jovi]

Seusai tampil bersama, Swift dan Pangeran William terlibat pembincaraan. Ia lega perbincangan singkatnya dengan Pangeran William berjalan lancar. Bagi Swift, Pangeran William ternyata bukanlah tipikal anggota keluarga kerajaan yang kaku, seperti yang ia pikirkan sebelumnya. Justru sebaliknya, Pangeran William adalah sosok yang humoris.

Alhasil, Taylor pun merasa lebih santai dan tak canggung saat berbincang dengan pewaris kedua takhta Kerajaan Inggris itu.

"Pangeran William sangat humoris. Saya senang dia melucu terus," ungkap penyanyi yang baru saja mendapatkan empat penghargaan dalam ajang American Music Awards 2013.

Di gelaran The Winter Whites Gala tersebut, Taylor hadir dalam balutan gaun putih beraksen emas. Ia memadukannya dengan clutch berwarna emas rancangan Jenny Packham, yang tak lain adalah desainer favorit Kate Middleton. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.