Sukses

Angie Perebut Cinta Maribeth, Lalu Jadian dengan Adjie Massaid

Sempat berpacaran dengan Steven Rumangkang, akhirnya cinta Angie berlabuh dengan Adjie Massaid.

Berhasil memenangkan gelar Putri Indonesia 2001 membuat Angelina Sondakh berkesempatan untuk mengikuti ajang Miss Universe 2002 yang digelar di Puerto Riko. Namun sayangnya, pemerintahan saat itu telah melarang pengiriman wakil Indonesia ke ajang ratu kecantikan itu.

Angie pun sibuk dengan kegiatannya dengan keliling Indonesia menunaikan tugas dari Yayasan Putri Indonesia. Menjadi seorang putri juga membuat Angie banyak dikenal dan dekat dengan dunia entertainment. Angie diketahui pernah berpacaran dengan Steven Rumangkang. Namun kisah cintanya dipendam dalam-dalam oleh keduanya.

"Aku belum dapat mendefinisikannya. Nanti malah kegeeran, tanya saja dengan dia. Tapi memang hubungan kita memang sangat dekat." kata Angelina.



Kedua orangtua mereka juga menyetujui hubungan keduanya. Maklum, Angie dan Steven memang berasal dari keluarga terpandang dan merupkan keluarga mantan Gubernur di Sulawesi Utara

Sampai di tahun 2004, Angie berhasil masuk menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat, hubungan keduanya tetap berlangsung. Padahal, kala itu Steven sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi asal Filipina, Maribeth. Angie juga sempat menolak tuduhan merebut Steven.

"Bila toh akhirnya cinta itu tumbuh dan bersemi, hubungan kasih itu harus berakhir di pelaminan," ujar Angie. Namun sayangnya, kisah keduanya tak lagi dikabarkan berpacaran.



Di DPR, Angie berada satu partai dengan aktor Adjie Massaid. Perjalanan cinta Adjie Massaid dan Angelina Sondakh bak kisah cinta dalam film drama romantis. Untuk sampai ke jenjang pernikahan, Adjie dan Angie pun harus memperjuangkan cinta mereka.

Hubungan cinta pasangan itu menemui banyak kerikil dalam perjalanannya. Terutama soal perbedaan keyakinan antara keduanya. Maklum, Angie memang dibesarkan dengan keyakinannya yang kuat di keluarganya.

"Dulu tidak mudah bagi Adjie menerima cinta Angie, begitu juga sebaliknya. Sampai akhirnya keluarga menerima semuanya. Saya jadi bagian mereka berdua," ujar Komar, pelawak yang juga sahabat dekat keduanya.



Setelah bercerai dengan Reza Artamevia, Adjie dan Angie mulai menjalin hubungan pada pertengahan 2005. Saat itu Adjie dan Angie berusaha untuk menutup-nutupi hubungan mereka. Hubungan mereka terungkap ke publik setelah Angie meng-upload curhatannya yang berjudul 'Adjie Massaid, The Man I Ignored'.

Setelah beberapa bulan menjalin hubungan, Adjie dan Angie sempat putus pada pertengahan 2006. Pasangan itu putus bukan karena kehadiran pihak ketiga, melainkan karena kesibukan masing-masing sebagai anggota DPR.

Mereka putus hanya sebentar, tidak sampai dua bulan. Sejak itu, Adjie dan Angie terlihat semakin mesra di depan publik. Bahkan pada Desember 2006, Adjie membuatkan pesta spesial untuk merayakan ultah sang kekasih. Angie pun tak menyangka kalau Adjie adalah pria yang sangat perhatian.



Pada pertengahan 2007, hubungan Adjie dan Angie kandas untuk kedua kalinya. Sama seperti sebelumnya, proses vakum keduanya tidak bertahan lama.

Kabar Adjie telah melamar Angie beredar pada Februari 2008. Kabar tersebut berhembus setelah Adjie terlihat mengunjungi keluarga Angie di Manado. Namun, saat dikonfirmasi, Adjie membantahnya. Lalu bagimana kabar pernikahan keduanya, ikuti kisahnya besok.(Adt)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini