Sukses

Chanyeol `EXO`: Akhirnya Bisa Bertemu Dara `2NE1`

Dara `2NE1` memang sangat mempesona sehingga membuat Chanyeon `EXO` pun terpana padanya.

Dara `2NE1` memang memiliki pesona yang tak dimiliki oleh seleb wanita di Korea Selatan. Wajahnya yang imut membuat dirinya disebut sebagai vampire karena kecantikannya yang tak lekang dimakan usia [baca: Vampire Cantik, Sebutan Baru Sandara Park].

Padahal, Drama telah memasuki usia 30 tahun. Namun, Dara justru terlihat bagaikan seorang remaja berusia belasan tahun. Pesona Dara itu yang ternyata berhasil menjerat Chanyeol `EXO`.

Selain itu, bukan rahasia lagi jika Chanyeol mengidolakan Dara. Hal ini pun telah menjadi perbincangan seru di antara personel dan penggemar EXO. Sudah lama, Chanyeol berharap bisa bertatap muka secara langsung dengan Dara.

Akhirnya impian Chanyeol pun menjadi kenyataan. Chanyeol berhadapan dengan Dara dalam acara MNet Asian Music Awarda 2013 (MAMA 2013) yang baru saja berlangsung.

Meski sebentar, Chanyeol akhirnya bisa menyapa Dara. Ketika Dara melewati barisan tempat duduk EXO, Dara tersenyum. Chanyeol pun langsung berdiri dan membungkuk di hadapan Dara, dilansir KPopstarz, Selasa (26/11/2013).



Chanyeol membungkuk 180 derajat--suatu sikap penghormatan--di hadapan Dara. Sementara itu, Dara sempat tertegun mellihat aksi Chanyeol. Dara pun tersenyum manis sambil menganggukan kepalanya, petanda menghormati Chanyeol.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.