Sukses

Fergie Nikmati Pengalaman Serunya Menjadi Ibu

Fergie menyambut antusias peran barunya sebagai ibu. Saat ini anaknya lah yang tengah menjadi prioritas dalam hidupnya.

Fergie, penyanyi yang juga anggota kelompok musik The Black Eyed Peas, kini sedang menikmati peran barunya sebagai ibu baru. Bersama suaminya, Josh Duhamel, Fergie menyambut kelahiran anak pertamanya, Axl Jack, 29 Agustus 2013 lalu.

"Axl itu menakjubkan. Dia cahaya dalam hidupku," ucap Fergie.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost baru-baru ini, bagi Fergie, semua momen dalam kehidupan anaknya adalah hal menakjubkan. Namun momen yang terbaik adalah saat anaknya buang air di pangkuan Duhamel. "Dan aku melihat kejadiannya, itu sangat menakjubkan," ujarnya tertawa.

Dengan kehadiran anaknya, Fergie mulai beradaptasi dengan hidup barunya. Ia mengaku masih harus sedikit berjuang untuk mengorbankan kehidupan normalnya.

"Aku ini orang yang terjadwal, terencana, jadi aku menjadwalkan waktu untuk bersama Axl, belajar tentang dia. Yang aku tidak sadari waktu menyusuinya berubah setiap hari, jadi aku harus belajar menjalani hidup lebih spontan," ujarnya.

Menurut dia, saat ini anaknya menjadi prioritas pertama dalam hidupnya dan pekerjaanya bisa menunggu. Satu hal yang pasti, ia akan selalu melindungi anaknya yang baru berusia 3 bulan. "Putraku akhirnya tersenyum padaku, jadi maksudku, itu membuat hari-hariku bahagia," ucapnya.

Baik Fergie maupun Duhamel, tidak menutup kemungkinan mereka akan menambah anak lagi. "Itu tidak akan terjadi secepatnya, tapi di masa depan, itu pasti," ujarnya. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini