Melihat Ikon Satanik Marilyn Manson Jadi Remaja Tidak Jelas

Oleh Liputan6 pada 26 Nov 2013, 10:30 WIB
Diperbarui 26 Nov 2013, 10:30 WIB
marilyn-manso-131125c.jpg
Perbesar
Para penggemar musik Marilyn Manson tentunya sangat mengenalnya sebagai sosok musisi beraliran metal yang erat dengan hal-hal berbau satanik. Namun, kini imej gothic yang juga sempat melekat di dirinya itu sudah pudar melalui film Wrong Cops.

Bermain sebagai seorang remaja yang merasa belum puas dengan hal-hal di sekitarnya, Marilyn Manson tampak bertingkah konyol dan berbicara tidak jelas melalui sebuah trailer untuk film ini.

Diarahkan oleh Quentin Dupieux alias Mr. Oizo, Wrong Cops yang bernuansa komedi campur kriminal ini, memperlihatkan ulah para polisi tidak jelas di daerah damai yang akhirnya menembak seseorang untuk dijadikan sebuah kasus besar.

Beberapa pihak yang sudah melihat film ini, menganggap Wrong Cops sebagai film aneh. Meski bernuansa komedi dengan konsep yang unik, namun tidak ada satu pun yang mampu menggelitik para penonton. Malahan, banyak adegan menggelikan dan sedikit menjijikan dalam artian kurang menarik untuk ukuran film komedi indie.

Selain Marilyn Manson, film ini juga melibatkan nama-nama aktor seperti Mark Burnham dan Eric Judor yang pernah bermain bersama dalam film bertajuk Wrong.

Awalnya, Wrong Cops tayang di Festival Film Sundance pada 20 Januari 2013 lalu. Kemudian rencananya, film ini akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 20 Desember 2013 mendatang.(Rul)