Ishihara Satomi Buat Matsumoto Jun Jatuh Cinta

Oleh Liputan6 pada 25 Nov 2013, 22:30 WIB
ishihara-satomi-matsumoto-jun-131125b.jp
Eksistensi Ishihara Satomi sebagai aktris dorama, membuat para penggemar pria jatuh hati dengan akting maupun penampilannya. Namanya pun sudah cukup tenar di dunia perfilman dan dorama seantero Jepang.

Belakangan, sang aktris akan muncul di sebuah dorama yang melibatkan nama Matsumoto Jun sebagai pemeran utamanya. Satomi bermain bersama Jun dalam dorama bertajuk Shitsuren Chocolatier.

Dorama Shitsuren Chocolatier sendiri merupakan adaptasi manga karangan Mizushiro Setona yang cukup populer di kalangan para pembaca komik Jepang.

Ishihara Satomi sendiri berperan sebagai karakter bernama Takahashi Saeko. Sosok Saeko merupakan karakter yang membuat Koyurugi Sota (Matsumoto Jun) jatuh cinta. Sehingga akan sangat menarik untuk melihat akting Jun yang sedang jatuh cinta kepada Satomi.

Sebelumnya, keduanya pernah bermain dalam dorama bertajuk Lucky Seven yang mengudara pada Januari 2013 lalu. Sehingga, ini bukan yang pertama kalinya mereka tampil bersama di layar kaca.

Kisahnya sendiri mengetengahkan hubungan antara karakter Koyurugi Sota dan Takahashi Saeko. Sota sudah jatuh cinta kepada Saeko sejak berada di bangku sekolah. Saeko sendiri merupakan kakak kelas Sota.

Demi bisa mendekati Saeko, Sota pun membuatkannya sebuah cokelat di hari Valentine. Namun, Saeko menolak dan tidak menganggap Sota sebagai orang yang spesial, terlebih seorang kekasih.

Akhirnya, Sota pun mati-matian membuat cokelat demi menarik perhatian Saeko. Bahkan, ia rela pergi ke Perancis demi bisa menjadi pembuat cokelat nomor satu di dunia.

Selain Matsumoto Jun, dorama ini juga diramaikan oleh deretan bintang Jepang lainnya seperti Mizukawa Asami, Mizobata Junpei, Mizuhara Kiko, dan Arimura Kasumi. Dorama ini dikabarkan bakal mengudara sejak Januari 2014 mendatang di Jepang.(Rul)