Sukses

Lady Gaga Promosikan Koleksi Terbaru Versace

Lady Gaga terpilih memporomosikan produk Versace karena sosoknya mewakili semua hal yang menjadi image Versace yaitu kreatif, eksperimental.

Versace, salah satu rumah mode kenamaan asal Italia ini baru saja memilih penyanyi kontroversial Lady Gaga untuk membintangi kampanye mereka di koleksi Spring/Summer 2014.

Seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Minggu (24/11/2013), informasi mengenai Gaga ini dapat diketahui melalui akun twitter resmi Versace pada tanggal 23 November lalu.

“Dengan bangga Versace mengkonfirmasi bahwa LadyGaga adalah wajah baru kampanye koleksi Spring Summer 2014 dengan fotografer oleh Alas & Mercus Piggot #VersaceLovesGaga,” tulis Versace di akun twitter resmi mereka.

Versace juga menyiarkan foto pertama sang artis berkaitan dengan perannya yang baru ini. Rambut pirang yang diblow cantik dan elegan, Gaga terlihat anggun mengenakan gaun berwarna lavender dengan detail tali terbuka, sambil berpose di atas sofa. Penampilan Gaga semakin anggun dengan cincin warna ungu, yang dikenakan dengan setumpuk cincin lain, serta bibir warna peach pucat.

Penampilan Lady Gaga dalam iklan itu membuat dia terlihat mirip Donatella Versace. Keduanya terlihat pertama kali bekerjasama saat Donatella meminjamkan Lady Gaga gaun dari koleksi Versace untuk videoklip Edge of Glory.

Menurut Versace, Lady Gaga terpiilih karena sosoknya mewakili semua hal yang menjadi image Versace yakni: kreatif, eksperimental, dan pemberani.

Sang artis pemenang Grammy yang pernah mengenakan gaun rancangan Tex Saverio di sebuah pemotretan majalah ini kemudian ikut mentweet: “Saya sangat bahagia bisa bekerja bersama Versace untuk kampanye terbaru mereka! Apa yang ingin kalian pakai di musim semi nanti? #Donatella #famiglia.” (Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini