Sukses

Crayon Pop Contek Gaya Momoiro Clover Z?

Crayon Pop dikabarkan mencontek gaya group idol asal Jepang Momoiro Clover Z.

Girl band asal Korea Selatan Crayon Pop memang dianggap keluar dari mainstream group idol yang tengah berkembang di ranah KPop. Pasalnya, Crayon Pop kerap kali mengenakan pakaian yang nyeleneh di saat semua girl band di negeri ginseng tampil seksi dengan gaun atau baju yang menawan.

Namun berkat keunikannnya. Crayon Pop justru menorehkan nama mereka sendiri di dunia hiburan. Salah satu penampilan yang menjadi ciri khas Crayon Pop adalah baju yang biasanya dipakai untuk berkuda, berupa celana legging, sepatu keds, kaos, lengkap dengan helm.

Kali ini, Crayon Pop pun muncul dengan keunikan tersendiri. Menjelang perayaan natal yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Crayon Pop hadir sengan baju yangmenyerupai pohon natal.

Sayangnya, baju yang dikenakan Crayon Pop itu dikabarkan meniru group idol asal Jepang Momoiro Clover Z. Bahkan, penggemar dua group idol berbeda negara ini sempat "memanas" di media sosial membicarakan mengenai baju pohon natal tersebut.

Liputan6.com melansir KPopstarz, Senin (25/11/2013), Crayon Pop membantah isu penjiplakan itu dengan mentatakan jika gaun yg mereka kenakan lebih sederhana. Crayon Pop hanya memilih bentuk pohon natal biasa yaitu warna hijau dengan sedikit hiasan. Sementara, baju yang dipakai Momoiro Clover Z lebih meriah dengan berbagai macam warna yang berbeda.



Sementara itu, Crayon Pop disibukkan dalam merilis karya barunya dalam waktu dekat. Musik khusus yang dirilis merayakan hari natal itu bakal dirilis 26 Desember mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini