Sukses

Stevie Wonder Raih Penghargaan Terbesar di MAMA 2013

Stevie Wonder mendapatkan penghargaan terbesar di MAMA 2013 karena sepak terjangnya di dunia musik.

Sebuah penghargaan, Stevie Wonder menghadiri MNet Asian Music Awards 2013 yang berlangsung di Asia World EXPO Arena di Hongkong, Jumat (22/11/2013). Dihadiri oleh legenda musik Stevie Wonder, membuat perhelatan ini pun berbeda.

Sebagai penghormatan terbesar kepada Stevie Wonder, MAMA 2013 memberikan penghargaan tertinggi kepada pelantun lagu I Just Called To Say I Love You. Penghargaan sebagai Music Makes One Global Ambassador Awards diberikan kepada Stevie Wonder karena sepak terjangnya di ranah hiburan musik. Stevie Wonder dianggap menebar persatuan dunia lewat musik.

"Saya tak pernah menyangka bisa berada di sini malam ini. kita semua berkumpul bersama atas nama cinta. Satu dunia dengan musik bisa membuat sisi positif. Dengan musik, semua orang juga bisa bersatu," ujar Stevie Wonder.

"Saya bangga bisa menjadi bagian dalam musik. Saya senang meraih penghargaan yang membanggakan ini. Kita semua sadar, musik dibuat dengan penuh cinta. Lihat saja lagu The Beatles berjudul All You Need Is Love atau Bob Marley yang One Love. Sepertinya sangat jarang musik itu hadir dengan penuh kebencian, pasti ada uncur cinta di dalamnya. Kita bisa membuat dunia ini berbeda."

Pidato dari Stevie Wonder membuat semua yang hadir di MAMA 2013 terharu. Beberapa diantaranya bahkan terlihat berkaca-kaca setelah Stevie Wonder menyelesaikan ucapannya,termasuk Dara dan CL `2NE1` yang tertangkap kamera. Penonton yang hadir pun sempat meneteskan air mata mendengar ucapan Stevie Wonder yang menyentuh hati.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini