Sukses

Hyorin `SISTAR` Duet Maut dengan Stevie Wonder di MAMA 2013

Stevie Wonder akan berduet dengan Hyorin dari grup Sistar dan akan membawakan lagu I Just Called to Say I Love You

Ajang penghargaan musik K-Pop, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 telah mengumumkan daftar musisi dunia yang akan tampil di acara tersebut.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Kamis (21/11/2013), penyanyi sekaligus musisi legendaris Amerika, Stevie Wonder akan menjadi bintang tamu event penghargaan musik K-Pop, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013.

Pada gelaran tersebut terungkap juga bahwa Stevie bakal berduet! Istimewanya, dalam event yang digelar pada Jumat (22/11) malam ini di Hong Kong, Stevie bakal berduet dengan leader sekaligus vokalis utama seksi idol grup Sistar yakni Hyorin.

Meski banyak orang penasaran bagaimana mereka berdua bisa melakukan sesi latihan bersama secara rahasia, namun yang pasti mereka berdua bakal tampil maksimal karena menjadi salah satu penampil penting dimana Hyorin akan menyanyikan I Just Called to Say I Love You, salah satu lagu hits klasik Stevie.

MAMA 2013 dikabarkan akan memberikan banyak sekali penampilan kolaborasi yang spesial. Sebelumnya sensasi Youtube asal Norwegia yakni Ylvis bakal berkolaborasi dengan sensasi K-Pop, idol grup Crayon Pop yang terkenal melalui lagu Bar Bar Bar.

Selain Stevie Wonder, Crayon Pop yang tampil dalam acara penghargaan musik K-Pop prestisius, masih ada penampilan lainnya dari duo elektropop asal Swedia, Icona Pop dan sosialita Paris Hilton. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.