Nuri Maulida Belum Tahu Kapan Pernikahannya Terlaksana

Oleh Hernowo Anggie pada 22 Nov 2013, 15:30 WIB
Diperbarui 22 Nov 2013, 15:30 WIB
nuri-maulida-1-131118c.jpg
Perbesar
Nuri Maulida hanya bisa pasrah mengetahui acara pernikahannya dengan Muhammad Adam Yahya, seorang bangsawan asal Malaysia gagal terlaksana. Parahnya lagi, artis berusia 28 tahun itu belum mengetahui kapan pernikahannya dengan sang kekasih akan terlaksana.

Hal tersebut diungkapkan Rina Gunawan selaku wedding organizer (WO) yang ditunjuk oleh keluarga bintang sinetron Cinta Fitri itu. Menurut Rina, belum ada pertemuan dari pihak Datuk Yahya dengan keluarga Nuri membicarakan tanggal pernikahan.

"Sebenarnya sampai sekarang belum ada kabar untuk acara itu (pernikahan Nuri Maulida). Dua sampai tiga bulan ke depan juga belum ada informasi," ucap Rina saat ditemui di kawasan Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (22/11/2013).

Rina mengungkapkan, keluarga Nuri dan Adam akan bertemu kembali setelah proses penyembuhan penyakit ayahanda Adam, Datuk Yahya selesai. Saat ini, keluarga calon suami Nuri tengah berada di Arab Saudi.

"Nanti kalau semua keluarga calon mempelai pria sudah ada di Kuala Lumpur, baru kita omongin lagi (tentang tanggal pernikahan)," lugas Rina.

Nuri Maulida berencana untuk melangsungkan akad nikah dengan Muhammad Adam Yahya bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-28 yang jatuh pada hari ini. Namun, pernikahan tersebut batal terlaksana karena ayahanda Adam, Datuk Yahya harus menjalani pengobatan di Arab Saudi.(Gie/Mer)

Live Streaming

Powered by