Sukses

Kenyataan Terberat Yuni Shara

Akibat terjatuh dan kakinya terkilir, Yuni Shara menjadi harus lebih berhati-hati dalam bekerja.

Akibat terjatuh dan kakinya terkilir, Yuni Shara menjadi harus lebih berhati-hati dalam bekerja. Apalagi Yuni kini dilarang untuk memakai high heels dalam setiap aktivitasnya. 

Mendapat pantangan tersebut, artis kelahiran 3 Juni 1972 ini merasa hal tersebut sebagai kenyataan terberat. Maklum, postur tubuh Yuni yang tidak terlalu tinggi sangat terbantu dengan adanya sepatu berhak tinggi.

"Iya ini jatuh waktu di Makassar dua minggu yang lalu, belum boleh pakai high heels. Ini jadi kenyataan terberat saya ya tidak boleh pakai heels, padahal saya 'semampai' (semeter tak sampai)," ungkap Yuni Shara dalam wawancara di kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu (20/11/2013). 

Meski kakinya terkilir, namun hal itu tidak terlalu memengaruhi aktivitas Yuni Shara untuk bernyanyi. Namun, sesekali kakak kandung Krisdayanti ini membatasi kegiatannya agar kakinya cepat sembuh.

Harusnya sih istirahat, tapi saya kan orangnya nggak bisa diam ya jalan-jalan ke sana-sini terus. Tapi gara-gara ini jadi masih agak ngerem kalau mau ke mana. Usia juga kan nggak muda lagi," paparnya.

Jika sudah beraktivitas, kakinya pun harus dipijat dan diperiksa perkembangannya. "Masih pijat, ini lagi mau diurut nih nanti (pulang)," tuntasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.