Sukses

Karakter Barunya Ternyata Gay, Samuel L Jackson Was-was

Aktor laga Samuel L. Jackson rupanya benar-benar kaget saat mengetahui jika karakter terbarunya adalah seorang gay.

Aktor laga Samuel L. Jackson rupanya benar-benar kaget saat mengetahui jika karakter terbarunya adalah seorang gay. Yang ia tahu, diangkat dari novel karya Stephen King, film bertajuk 'Cell' tersebut hanya akan mempertemukannya dengan John Cussack sebagai sosok teknisi sekaligus mantan prajurit bernama Tom McCourt.

Kontan, begitu tahu jika karakternya adalah seorang gay, ia pun langsung berkomentar.

"Apa kau yakin dia benar-benar gay?" tanya Jackson sedikit tak percaya.

"Aku benar-benar tidak menyangka. Belum sempat membaca isi bukunya juga." lanjutnya menambahkan.

Beruntung, meski mengaku kaget, belum ada satupun pernyataan dari Jackson yang mengisyaratkan untuk hengkang dari proyek ini [baca: [Samuel L. Jackson Hadapi Virus Ponsel di Film Adaptasi Novel].

Bila sedikit menyimak karir film Samuel L Jackson, bisa disimpulkan jika ini akan menjadi kali pertamanya ia berperan sebagai gay. Tak hanya itu, saat diwawancarai oleh majalah Playboy pada beberapa waktu lalu, Jackson pun sempat menuturkan jika dirinya tak akan pernah berdandan seperti wanita atau mencium laki-laki.

Hebatnya, meski terkesan anti dengan gay, Jackson tetap termasuk sebagai salah satu aktor yang ikut memperjuangkan hak para gay di California untuk melakukan pernikahan.

Jadi, kira-kira lanjut tidak ya...(Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.