Sukses

Richie Sambora Gantung Gitar Demi Keluarga

Richie Sambora pensiun dari dunia musik agar bisa meluang waktu lebih banyak untuk keluarganya.

Gitaris kawakan yang sering tampil sepanggung dengan Bon Jovi, Richie Sambora, akhirnya memutuskan untuk rehat dari posisinya sebagai gitaris grup band Bon Jovi. Alasan utama sang gitaris adalah untuk menghabiskan waktu luang bersama dengan keluarganya.

Seperti yang dilansir dari Billboard, Selasa (19/11/2013), rumor Sambora tinggalkan Bon Jovi berhembus sejak Agustus 2013. Kabarnya, hubungannya retak dengan Jon Bon Jovi. Namun band asal Amerika Serikat itu tak kunjung menyampaikan alasan Sambora hengkang, Alasannya masih misteri.

"Saya hanya mencoba untuk menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak saya dan memang panggilan jiwa seperti ini. Saya hanya ingin di rumah," ucapnya.

Meski memutuskan rehat dari Bon Jovi, Richie masih memendam untuk bisa kembali bersama dengan grup yang telah dibesarkannya sejak 1983 itu. Tapi mungkin memang tidak dalam waktu dekat ini.

"Saya tidak berharap ini akan menjadi akhir. Suatu saat nanti bisa bersama lagi," pungkasnya.

Richie sendiri memang sudah sejak awal Juli lalu sudah tak terlihat lagi sepanggung dengan Bon Jovi disetiap konsernya. Keputusan Richie sempat dipertanyakan, dan Richie sudah memastikan bahwa dirinya positif hengkang dari grup band tersebut. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini