Sukses

Wow! Pemeran Thor dan Loki Ternyata Saling Mencintai

Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston kepergok sama-sama mengenakan kaos berwarna merah bertuliskan nama lawan mainnya itu.

Bagi para penggemar film superhero, pastinya sudah menonton film Thor, Thor: The Dark World, dan The Avengers yang merupakan bagian dari komik Marvel. Dalam semua film itu, terdapat dua aktor berbakat yang terlibat sebagai pemain, yaitu Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston.

Chris Hemsworth memerankan karakter Thor dan Tom Hiddleston bermain sebagai Loki. Keduanya dikisahkan sebagai kakak adik yang tinggal di sebuah dunia para dewa bernama Asgard.

Nah, bagi para penggemar keduanya atau salah satu dari mereka, pasti sudah tahu kalau mereka juga sangat akrab saat berada di luar lokasi syuting. Bahkan, keduanya juga terlihat mirip kakak adik yang sesungguhnya.

Keakraban keduanya pun semakin mencurigakan tatkala mereka kepergok sama-sama mengenakan kaos berwarna merah bertuliskan nama lawan mainnya masing-masing dengan embel-embel 'I Love'.

Chris mengenakan kaos bertuliskan 'I Love Tom Hiddleston', sementara itu Tom mengenakan kaos yang tulisannya 'I Love Chris Hemsworth'. Di bawah tulisan itu, masing-masing terdapat sebuah kalimat berisi 'Get Over It!'.

Tentu saja banyak fans yang persepsinya bermacam-macam. Ada yang mengira mereka menjalin hubungan asmara sesama jenis, ada juga yang menganggap ini hanya bagian dari keakraban keduanya saja.

Meskipun begitu, banyak juga yang mengira kalau foto ini merupakan hasil rekayasa photoshop. Namun, masih belum ada kepastian yang jelas akan dugaan-dugaan tersebut.

Bagi yang belum menonton Thor: The Dark World, film ini masih tayang di beberapa bioskop seluruh Indonesia. Jadi bagi yang masih penasaran, tak ada salahnya langsung datang ke bioskop terdekat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.