Sukses

The Amazing Spider-Man 2 Tampilkan Electro Versi Manusia

Belakangan, dipamerkan bagaimana penampilan musuh baru di The Amazing Spider-Man 2 saat masih belum menjadi Electro.

Kehadiran The Amazing Spider-Man 2 di layar bioskop tentunya sangat dinantikan oleh para penggemar komik Marvel dan juga film-film superhero. Terutama, fans sang manusia laba-laba yang lebih dikenal sebagai Spider-Man.

Sosok musuh baru Spider-Man di film The Amazing Spider-Man 2 adalah sang manusia listrik bernama Electro. Nama asli Electro adalah Max Dillon yang karakternya dimainkan oleh Jamie Foxx.

Beberapa waktu lalu, banyak beredar foto Electro yang bentuknya dibuat sangat jauh berbeda dengan versi asli. Kostum asli berwarna hijau dan kuning seperti dalam komik dan animasi, sama sekali tak diperlihatkan.

Baru-baru ini, telah dipamerkan bagaimana penampilan Max Dillon saat masih belum menjadi Electro. Di situ, ia terlihat mengenakan seragam pabrik dan ternyata Max masih memiliki rambut. Padahal setelah menjadi Electro, karakter ini memiliki kepala yang plontos.

Sosok Electro dalam film kedua ini digambarkan sebagai seorang pekerja pabrik biasa di Oscorp yang sangat mengidolakan Spider-Man. Setelah jatuh ke tabung berisi belut listrik, ia pun mendapat kekuatan elektrik dan mencoba menghancurkan dunia serta Spider-Man.

Fans Spider-Man bakal disuguhi oleh aksi sang manusia laba-laba pada tahun depan dengan penayangan resmi The Amazing Spider-Man 2 pada 2 Mei 2014 bersama bintang-bintang di film pertama maupun nama-nama baru.

Nama-nama aktor yang pernah muncul di film pertama antara lain Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.