Sukses

Asyik, Julio Iglesias Datang Lagi ke Indonesia

Untuk kali kedua, penyanyi legendaris Julio Iglesias akan manggung di Indonesia pada 3 Desember mendatang.

Untuk kali kedua, penyanyi legendaris Julio Iglesias akan manggung di Indonesia. Penyanyi flamboyan ini sebelumnya sempat mengunjungi Indonesia pada tahun 1996 lalu. Pada tanggal 3 Desember mendatang di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, Iglesias akan menghibur penggemarnya.

Iglesias tidak sendirian. Bersama dengan James Ingram, peraih Grammy Award dua kali untuk lagu One Hundred Ways serta Yah Mo Be Three juga akan tampil membuka konser bertajuk Julio Iglesias with Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta tersebut.

"Konser ini sangat istimewa dan jarang sekali terjadi karena akan ada dua penyanyi dunia yang tampil dalam satu panggung," kata Marisa Nasution, spoke person Adhitama Live, promotor konser saat ditemui di jumpa pers konser Julio Iglesias di Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2013).

Iglesias juga akan berduet dengan Bunga Citra Lestari. Pihak management Iglesias memilih BCL setelah mempelajari profil bintang film Habibie & Ainun itu yang dikirim via email oleh Adhitama Live selaku pihak promotor.

Marisa menjelaskan, konser kedua Julio Iglesias ini akan dibuka oleh James Ingram selam 60 menit dengan lagu-lagunya yang menjadi hits seperti Somewhere Out There, Just Once, Where Did My Heart Go, Baby Come To Me, One Hundred Ways, Yah Mo Be Three, dan masih banyak lagi.

Iglesias sendiri akan tampil sekitar 90 menit membawakan hitsnya seperti Crazy, When I Need You, When You Tell Me That You Love Me, Amor, All of You, Mona Lisa, Moonlight Lady, dan sebagainya.

"Dalam konsernya nanti, Julio Iglesias juga akan didampingi tiga penyanyi latar dan dua penari tango langsung dari Spanyol. Jadi memang akan ada banyak kejutan," janji Marisa yang juga akan menjadi MC di konser tersebut.

Tiket konsernya sendiri terbagi menjadi beberapa kelas mulai dari kelas Diamond, Platinum, Gold, Silver, dan Bronze. "Yang paling murah dijual Rp 2 juta, sedangkan kelas Diamond Rp 10 juta dan sudah 90 persen terjual," pungkas Marisa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.