Sukses

Tika T2 Tak Ingin Buat Duo Vokal Lagi

Tika tetap eksis di dunia tarik suara meski ditinggal teman duetnya, Tiwi, di grup vokalnya T2.

Semenjak ditinggal rekan duetnya di T2, Tiwi, Tika tak mau diam saja. Buktinya, kini ia disibukan dengan promo single duetnya dengan personel boyband Hitz, Lee Jeong Hoon, serta tengah menikmati kariernya sebagai penyanyi solo. Apakah Tika berencana untuk membentuk duo vokal lagi?

"Nggak kayanya (duo vokal), kalau kolaborasi sih nggak apa-apa," ucap Tika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/11/2013).

Cewek yang punya nama asli Tika Ramlan ini mengaku tak lama lagi album solonya akan segera dirilis. Namun, sampai kini ia belum menemukan tema untuk judul album tersebut. "Solo sudah selesai. Ada tujuh lagu, judulnya belum tahu. Yang pasti tahun depan keluar," ungkap Tika

Tika sedikit membocorkan tentang materi lagu yang terdapat dalam album tersebut. "Lagunya ada yang cinta, ada yang slow. Ada lagu barunya, dan ada lagu lamanya," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.