Sukses

Baby Margaretha Mencari Bra & 'CD' Seperti Ini, Bisa Bantu?

Baby Margaretha sangat suka mengoleksi berbagai barang bermotif Barbie dan princess. Namun ada satu barang yang susah didapatnya.

Baby Margaretha sangat suka mengoleksi berbagai barang bermotif Barbie dan princess. Namun ada satu barang yang susah didapatnya.

Koleksi Barbie dan princess Baby Margaretha sudah sangat banyak. Ada bantal, seprei, lemari plastik, gelas, piring, dan lain-lain. Semuanya memenuhi apartementnya yang mungil.

"Banyak banget. Semuanya ada di sini. Bahkan gordyn kamar aku juga gambar princess," kata artis seksi Baby Margaretha saat Showbiz Liputan6.com mengunjungi kamarnya di apartement Signature, di Jakarta, baru-baru ini.

Yang paling susah didapatnya adalah mukena bermotif princess. "Aku dikasih pacar. Katanya dia dapat dari online shop. Meski kekecilan, tapi aku suka dan pernah aku pakai," aku Baby.

Ketika ditanya, adakah benda yang masih sangat ingin dimilikinya? Baby Margaretha menjawab, "Ada. Aku masih cari 1 benda ini. Aku cari kemana-mana nggak dapat."

"Kalau ada pakaian dalam: celana dalam dan bra bergambar princess atau Barbie, aku mau banget. Celana dalam sih ada. Tapi ukuran anak-anak. Untuk ukuran dewasa mana ada," ujar Baby Margaretha yang memiliki ukuran bra 36 C. Adakah yang bisa membantu?(Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.