Sukses

Mark Sungkar Tak Hadir di Malam Pelepasan Masa Lajang Shireen

Di acara Malam Pacar untuk Shireen Sungkar, sang ayah, Mark Sungkar tak hadir.

Shireen Sungkar malam ini, Jumat (15/11/2013) menjalani tradisi Malam Pacar, sebelum dipersunting Teuku Wisnu. Malam Pacar merupakan adat khas Timur Tengah, sebelum seorang gadis melepas masa lajangnya.

Namun, di malam yang cukup penting bagi Shireen itu, sang ayah, Mark Sungkar tak hadir. "Papanya nggak hadir," ucap Fanny Beauty saat ditemui di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (15/11/2013)

Saat ditanya lebih lanjut keberadaan mantan suaminya itu, Fanny Beauty lebih senang membahas tentang malam prosesi pelepasan masa lajang sang anak, ketimbang ketidak hadiran Mark Sungkar. "Ini sebenarnya kebiasan orang Arab di Solo, ini malam pelepasan gadis, sekalian silahturahmi sama saudara-saudara," ujar Fanny.

Prosesi Malam Pacar yang digelar di kediaman Shireen Sungkar dikhususkan bagi kaum wanita. "Ini malam  khusus wanita, laki-laki nggak boleh," kata Fanny.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu rencanya akan menggelar perhelatan pernikahan pada 17 November 2013 di Hotel Sangrilla, Jakarta. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini