Sukses

Yuk, Berkunjung ke Taman Bermain Avatar

Sukses penayangan film Avatar di layar lebar, membuat Disney tertarik untuk mewujudkannya di taman bermain.

Sukses penayangan film Avatar di layar lebar, serta banyaknya tanggapan positif yang datang atas film tersebut membuat Disney tertarik untuk mewujudkannya di taman bermain Disney Animal Kingdom Florida, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir dari Themeparkinsider, baru-baru ini, Chairman Walt Disney Parks & Resorts Tom Staggs meluncurkan gambar pertama dari taman bermain Avatar yang akan dibangun di Disney Animal Kingdom Florida pada D23 Expo di Tokyo akhir pekan lalu.

“Kami akan bawa pengunjung untuk merasakan dunia Avatar. Di mana terdapat pegunungan mengambang serta berjalan di hutan malam hari, juga beberapa tanaman yang bercahaya,” katanya.

Taman bermain Avatar ini masih dalam tahap pengembangan yang dilakukan sendiri oleh Walt Disney Imagineering bersama dengan sutradara Avatar, James Cameron dan produser Lightstorm Entertainment.

"Disney Animal Kingdom benar-benar tempat yang luar biasa, dan saya tidak bisa memikirkan rumah yang lebih baik untuk mewujudkan dunia Avatar menjadi nyata,” kata Cameron.

Seperti yang diketahui, bahwa rencana pembangunan taman Avatar ini memang sudah dibahas sejak September 2011 silam, namun baru Oktober tahun ini lah rencana tersebut mulai direalisasikan.

Taman bermain Avatar ini nantinya akan menjadi bagian terbesar yang dimiliki oleh Disneyland semenjak dibuka pertama kali pada 1998. Anda penasaran dengan taman bermain Avatar ini? Mari kita tunggu bersama peresmiannya.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.