Sukses

Oguri Shun Bawa `Tao Ming Tse` Demi Hidupkan Karakter Pencuri

Aktor Hana Yori Dango akan bersaing dengan Jerry Yan yang beken sebagai Tao Ming Tse di Meteor Garden dalam film adaptasi Lupin III.

Sebuah kabar yang cukup mengejutkan di kalangan penggemar anime dan dorama datang dari dua orang aktor populer di negaranya masing-masing. Mereka yang kini menjadi perbincangan adalah Oguri Shun dan Jerry Yan.

Kedua aktor kawakan itu akan menghidupkan film adaptasi anime Lupin III. Karakter utamanya, Arsene Lupin III kini sedang diperankan oleh Oguri Shun.

Sementara itu, aktor Jerry Yan yang beken di Indonesia melalui perannya sebagai Tao Ming Tse dalam serial Meteor Garden, akan terlibat sebagai saingan besar Lupin III.

Uniknya, Oguri Shun pernah bermain dalam dorama Hana Yori Dango yang memiliki kaitan dengan Meteor Garden. Kala itu, ia berperan sebagai karakter Rui Hanazawa.

Karakter Tao Ming Tse yang diperankan Jerry Yan di Meteor Garden, merupakan versi lain dari Tsukasa Domyouji di Hana Yori Dango. Bagi fans yang mengikuti kedua versinya, pasti akan senang begitu mengetahui kabar ini.

Selain itu, member Arashi yaitu Sho Sakurai beserta aktor Satoshi Tsumabuki dikonfirmasi bakal turut terlibat dalam film ini. Syutingnya sendiri sudah dimulai dan berlokasi di Bangkok. Rencanannya, jadwal rilis adaptasi Lupin III bakal ditayangkan pada musim semi 2014 mendatang.

Lupin III awalnya berasal dari sebuah manga yang kemudian diangkat ke dalam anime dalam berbagai seri dan bioskop. Karakter tersebut dikisahkan sebagai cucu dari pencuri jantan legendaris Arsene Lupin yang dikarang oleh penulis asal Perancis Maurice Leblanc.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.