Miley Cyrus Ngebet Undang Liam Hemsworth ke Pesta Ulang Tahunnya

Oleh Sylvia Puput Pandansari pada 15 Nov 2013, 12:10 WIB
Diperbarui 21 Jan 2019, 19:51 WIB
miley-liam-131115b.jpg

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth telah mengumumkan bahwa keduanya memutuskan untuk menyudahi pertunangan mereka pada September 2013 lalu. Tetapi laman Hollywoodlife.com menuliskan bahwa keduanya telah saling memaafkan dan malah merencanakan untuk bertemu. Oleh karena itu, pelantun Party in the U.S.A tersebut mendapat ide untuk mengundangnya ke acara ulang tahunnya bulan ini.

"Liam dan Miley memang sudah kembali berhubungan lewat SMS. Mereka sudah saling memaafkan dan berencana untuk bertemu. Miley sangat senang," ujar seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Jumat (15/11/2013).

Pada 23 November mendatang, wanita yang gemar menjulurkan lidahnya ini merayakan ulang tahun yang ke-21. Miley bermaksud mengundang mantan tunangannya itu ke pesta ulang tahunnya. Namun Miley masih belum menentukan tanggal pastinya. Apakah tepat di hari ulang tahunnya atau justru ingin merayakan Hari raya Thanksgiving bersama.Belum lama ini, Liam juga menuturkan kebahagiaanya lantaran mendengar kabar kesuksesan Miley. Artis jebolan Disney ini memang telah menyabet penghargaan You Tube Music Awards sebagai best video dengan lagu andalannya Wrecking Ball. 

Ia berharap Liam datang dan membawakan kado untuknya. Namun bagaimana dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan Liam, Eiza Gonzales? Miley rupanya tidak peduli, jika Liam tidak datang sekalipun ia akan tetap meneruskan pesta ulang tahunnya bersama dengan teman-temannya.(Ppt)