Sukses

Tukul Dipanggil Polisi, Raffi Ahmad-Anggita Sari Pacaran?

Rencana pemanggilan Tukul Arwana sampai gosip seputar Anggita Sari menjadi pemberitaan yang banyak dibaca.


1. Tukul Arwana Dipanggil Polisi
Ibunda Vicky Prasetyo, Emma Fauziah, telah melaporkan Camel Petir ke Polres Jakarta Selatan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Polisi pun sudah memanggil beberapa saksi, termasuk Tukul Arwana.

2. Banyak Perempuan Ngaku Dekat Enji, Luna Maya: Agak Norak!
Luna Maya ikut prihatin melihat kondisi rumah tangga Ayu Ting Ting bersama Enji yang tengah dihinggapi masalah. Tapi kalau boleh jujur, kata Luna, dirinya tak ingin terlibat jauh dalam urusan Ayu.

3. Foto Mesra dengan Anggita Sari Beredar, Ini Jawaban Raffi Ahmad
Beredarnya foto mesra Raffi Ahmad dengan Anggita Sari ditanggapi santai oleh Raffi. Meski begitu Raffi sempat merasa terganggu juga ketika ada yang menyebutnya pacaran dengan Anggita Sari.

4. Ahmad Dhani Malu Minta Maia Estianty Patungan Biayai Urusan Dul
Ahmad Dhani mengaku selama ini, ia mengeluarkan duit sendirian pascakecelakaan putranya AQJ alias Dul. Mulai untuk biaya pengobatan sampai pemberian santuan para korban. Terakhir dia menghitung, total duit yang keluar mencapai Rp 2 miliar. Lho memang mantan istrinya, Maia Estianty tak ikut menyumbang?

5. Ini Sosok Pelaku yang Santet Dewi Perssik
Artis peran sekaligus pedangdut Dewi Perssik nampaknya tak main-main dengan pengakuannya tentang dirinya yang terkena santet menjelaskan ciri-ciri pelaku yang menyantetnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini