Sukses

Feby Febiola Masih Nyaman Menjanda

Feby Febiola menampik kalau dirinya sudah berencana untuk kembali berumahtangga pascabercerai dari Bruce Delteil pada 23 April 2013 lalu.

Feby Febiola menampik kalau dirinya sudah berencana untuk kembali berumahtangga pascabercerai dari Bruce Delteil pada 23 April 2013 lalu. Janda berusia 35 tahun ini memilih untuk fokus berkarier di dunia akting.

"Jangan mikir (pernikahan) dulu deh," ucap Feby saat ditemui di Mall Ambassador, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

"Aku masih mau kerja dulu. Masih menikmati masa-masa seperti ini (menjanda) dulu," tegas perempuan kelahiran Jakarta, 24 Mei 1978 ini.

Bicara soal pasangan hidup, Feby mengaku sangat selektif dalam memilih pria yang akan menjadi pasangan keduanya nanti. Baginya, memiliki visi dan misi yang sama dalam membina rumah tangga, menjadi hal yang paling dilihatnya dari pria yang berniat untuk mendekatinya.

"Saya nggak pernah lihat (kriteria pasangan) dari profesinya seperi apa, tapi yang paling penting kita berdua punya niat yang sama-sama baik (untuk membina rumah tangga)," tutup Feby, yang dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Franky Sihombing. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.