Sukses

AKB48 Bubarkan Sub-unit Milik Haruka JKT48

Sub-unit AKB48 milik Haruka Nakagawa yang bernama Watarirouka Hashiritai 7, baru-baru ini dikabarkan bubar oleh karena suatu alasan.

Sub-unit AKB48 yang diberi nama Watarirouka Hashiritai 7, baru-baru ini dikabarkan bubar oleh karena suatu alasan. Padahal, di dalam grup ini terdapat beberapa orang member kawakan yang sangat populer di kalangan fans.

Dilansir dari Sanspo melalui Tokyo Hive (14/11/2013), Watarirouka Hashiritai 7 akan dibubarkan tepat di hari Natal, yaitu pada 25 Desember 2013 mendatang.

Bersamaan dengan dibubarkannya sub-unit ini, Watarirouka Hashiritai 7 akan merilis album kompilasi pertama sekaligus satu-satunya yang berisi lagu-lagu terbaik.

Watarirouka Hashiritai 7 pertama kali didirikan pada Oktober 2008 lalu dan dibentuk oleh Mayu Watanabe, Haruka Nakagawa, Aika Ota, dan Hirajima Natsumi. Konsep kehidupan di sekolah menjadi tema utama mereka.

Awalnya, grup ini hanya diberi nama Watarirouka Hashiritai (tanpa angka 7). Setelah berbagai perundingan, akhirnya nama mereka ditambah menjadi Watarirouka Hashiritai 7. Pada 2010, Misaki Iwasa masuk ke dalam sub-unit ini.

Selama berkarier, Watarirouka Hashiritai 7 sudah merilis 10 buah single dan sebuah album. Karya-karya mereka selalu bertengger di 10 besar tangga musik Oricon.

Kini, Mayu dan Misaki sudah menjadi penyanyi solo. Terlebih lagi, Haruka kini sudah berada di JKT48 dan Aika sudah bergabung dengan HKT48. Kabarnya, pembubaran sub-unit ini disebabkan karena semua membernya sudah tidak berada di lingkungan sekolah lagi.

Bagi fans yang menyukai para member yang ada di sub-unit ini, pastinya sangat menantikan album kompilasi perdana sekaligus terakhir mereka ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.