Sukses

Napoleon Kembali Dihidupkan oleh Pengarah Snow White

Rupert Sanders, sang pengarah film Snow White and the Huntsman akan memegang proyek film tokoh Napoleon Bonaparte.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Napoleon Bonaparte yang sangat legendaris di kancah perpolitikan Perancis? Pastinya, sineas Hollywood sudah banyak yang sangat ingin menghidupkan tokoh ini ke layar lebar.

Namun, awalnya masih belum diketahui secara pasti siapa yang pantas untuk bisa menyutradarai salah satu sosok paling disegani di Perancis ini.

Baru-baru ini, muncullah sebuah nama yang dianggap sangat layak untuk bisa mengarahkan aktor berbakat dalam menghidupkan kembali tokoh Napoleon.

Sosok sutradara yang dimaksud adalah Rupert Sanders, sang pengarah film Snow White and the Huntsman yang rilis tahun lalu. Produser Gianni Nunnari yang pernah terlibat dalam 300 pun dikabarkan bakal membantu pembuatannya.

Bisa jadi digarapnya Napoleon oleh Rupert Sanders bakal membuat para penggemar film sejarah harap-harap cemas. Dikarenakan, pengalamannya sebagai sutradara masih belum terlalu mapan. Ditambah lagi, Snow White and the Huntsman tidak terlalu mendapat tanggapan positif dari banyak pengamat maupun penonton.

Namun begitu, masih ada banyak kemungkinan bagi para pecinta film sejarah akan proyek langka yang kabarnya diberi judul Napoleon ini. Apakah tema filmnya akan lebih menggigit ketimbang Snow White and the Huntsman? Kita lihat saja nanti.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.