Sukses

Label Rekaman Anggap Penangkapan Roby 'Geisha' Musibah

Tak mau menyalahkan Roby, pihak Musica justru menyebut insiden itu bisa terjadi kepada siapapun.

Penangkapan Roby 'Geisha' dianggap Musica Studio's, label rekaman yang menaungi grup band asal Pekanbaru ini, sebagai sebuah kejadian yang tak terduga. Tak mau menyalahkan Roby, pihak Musica justru menyebut insiden itu bisa terjadi kepada siapapun.

"Ini namanya musibah yang memang sudah terjadi," ucap Direktur Musica Studio's, Indrawati Widjaja (Bu Acin) saat ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Sebagai produser, ia menilai jika Geisha memiliki karya yang menginspirasi banyak anak muda. Tak heran, saat mendengar kabar tentang penangkapan Roby, ia juga sempat tak percaya sekaligus kaget.

"Lebih ke sedih ya. Karena kita kan tidak mengharapkan kejadian seperti itu terjadi," papar Bu Acin.

Hingga kini, menurut dia, Momo Cs masih menjalankan sejumlah aktivitas bermusik kendati posisi Roby digantikan oleh additional player. Sementara itu, pihak label rekaman terpaksa menunda jadwal pembuatan video klip terbaru dan rekaman Geisha.

"Sampai waktunya kondusif, kita sudah bisa bekerjasama lagi, dalam arti kata, kita jalan bareng lagi bersama-sama," tutup dia.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.