Sukses

Naik Lamborghini, NOAH Datang Terlambat ke Premiere Film

Akibat cuaca yang tidak bersahabat di Jakarta, pesawat rombongan band NOAH harus mendarat di Bandar Lampung.

Akibat cuaca yang tidak bersahabat di Jakarta, pesawat rombongan band NOAH harus mendarat di Bandar Lampung. Hal itu berdampak pada kehadiran Ariel, Lukman, Uki, David, dan Reza yang datang terlambat ke premiere film NOAH: Awal Semula.

Awalnya, band asal Bandung itu dijadwalkan hadir di lokasi pukul 18.00 WIB. Namun tiga jam berselang belum terlihat tanda-tanda Ariel cs akan datang. Namun pada pukul 21.00 WIB, akhirnya band yang dulu bernama Peterpan itu tiba.

Uniknya, para personel NOAH masing-masing datang sambil menyetir mobil mewah Lamborghini. Di samping pintu mobil miliaran rupiah itu, tertulis logo NOAH. Begitu turun dari mobil, kelimanya disambut Sahabat NOAH, sapaan fans, yang telah menunggunya sejak sore hari. Lambaian tangan dari pemilik album Seperti Seharusnya itu seolah melegakan rasa lelah para fans.

Sesampainya di panggung, Ariel sang vokalis mengaku deg-degan dan tak sabar menyaksikan film besutan Putrama Tuta tersebut.

"Maaf kami datang terlambat, deg-degan ya," ujar Ariel di premiere film NOAH Awal Semula, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2013).

Keputusan pelantun Mimpi Yang Sempurna untuk menjadikan perjuangan kariernya menjadi sebuah film, bukan tanpa alasan. Diakui Ariel, dirinya sempat ragu namun setelah dirundingkan, akhirnya kelima personel pun menyetujuinya.

"Ini terobosan kami juga, sesuai yang ditawarkan pertama kali setahun yang lalu. Pas ditawarin bikin film, kami nggak mau langsung terima. Kami rundingkan sama teman-teman dan akhirnya semua personelnya mau," kata Ariel.

Film NOAH: Awal Semula, rencananya akan ditayangkan serentak pada 14 November mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. Film hasil rumah produksi 700 Pictures itu diharapkan dapat menginspirasi Sahabat NOAH dan masyarakat pada umumnya untuk dapat terus bangkit menjalani kehidupan.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini