Sukses

Jualan Es Krim, Wulan Guritno Ajak Serta Anak dan Suami

Naluri bisnis Wulan Guritno makin tajam saja. Sukses merintis restoran dan tempat spa, kini Wulan membidik es krim.

Naluri bisnis Wulan Guritno makin tajam saja. Sukses merintis restoran dan tempat spa, kini Wulan membidik es krim. Namanya Spiky Smooth. Ditemui di Mall Ciputra World, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2013), Wulan berbagi cerita tentang bisnis barunya tersebut.

"Ini baru enam bulan. Idenya, kan sekarang banyak makanan penutup yang ringan. Nah kami coba menawarkan yang berbeda, yaitu es krim dengan rasa yang cocok buat lidah Indonesia," kata Wulan membuka cerita.

Wulan memakai kata 'kami' yang artinya ia tak sendiri menggarap bisnis ini. Ada sang suami, Adilla Dimitri, adik Wulan Danar, dan aktor tampan Ario Bayu yang sumbang saham disini.

"Bisa dibilang bisnis keluarga, karena yang ikutan keluarga dan sahabat dekat seperti Ario Bayu dan Alvin," tambah Wulan. Nah, dedikasi Wulan mengembangkan bisnis baru ini patut diacungi jempol. Dia ingin 'Spiky Smooth' muncul di banyak mall.

"Nanti saya juga bakal keliling lah untuk ini di mall-mall. Suami dan anak juga terlibat. Ternyata Shalom itu fans nya banyak jadi dia harus ikut promosikan," bilang Wulan sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini