Sukses

Dipuji Wali, Saleena Ingin Duet Bareng Kerispatih

Saleena menyatakan bahwa Wali adalah salah satu band yang sangat mereka nantikan untuk bisa kolaborasi bersama.

Semenjak eksis di bidang musik melalui Saleena, Andi Awe dan rekan-rekannya sukses dalam menjaring massa. Sehingga, karya-karya mereka pun tentunya mendapat pujian dari banyak pihak baik itu fans maupun pendengar musik di tanah air.

Saat diwawancarai oleh Liputan6.com di SCTV Tower pada Rabu sore (6 November 2013) kemarin, Andi dan rekan-rekan sempat mengungkapkan siapa band yang mereka jagokan untuk bisa berduet bareng.

Andi pun menyatakan bahwa Wali adalah salah satu band yang sangat mereka nantikan untuk bisa berkolaborasi bersama. Bahkan, Andi juga mengaku kalau Wali selalu memberi semangat kepada Saleena dan pernah mendapat pujian dari vokalis Wali, Faank.

"Kami ingin featuring dengan Wali. Faank Wali benar-benar kasih spirit buat Saleena. Seperti saat manggung bareng mereka kemarin, dia bilang, 'Saleena keren.' Katanya, 'Kalau ada waktu saya pasti bakal main.' Makanya spirit seperti itulah yang membuat kami semangat," ungkap Andi Awe.

Selain itu, nama Kerispatih juga disebut-sebut oleh Andi. Mereka menganggap baik Wali maupun Kerispatih merupakan senior mereka di bidang musik. Sehingga menjadi suatu kehormatan dan harapan tersendiri untuk bisa berkarya bersama mereka.

Saleena yang terdiri dari Andi Awe (vokal), Ipank (gitar), Dika (bass), dan Yoga (drum), baru saja merilis single terbaru mereka pada 6 November 2013 kemarin yang diberi judul Apa MauMu Cinta.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.