Sukses

Shandy Aulia Tak Ingin <i>Image</i> Horor Melekat pada Dirinya

Dua kali sukses membintangi film bergenre horor, justru membuat Shandy Aulia khawatir.

Dua kali sukses membintangi film bergenre horor, justru membuat Shandy Aulia khawatir. Pemain film Eiffel I'm In Love ini tak ingin image horor melekat pada dirinya.

"Nggak ingin sih, drama dan romantik remaja juga saya lakukan, saya mencoba kesempatan yang ada. Tahun depan ada karakter yang baru seperti komedi, percintaan, thriller horor juga," kata Shandy Aulia ditemui di Wahid Hasyim, Jakarta, Rabu (6/11/2013).

Selain itu, Shandy juga mengungkap jika sebenarnya karakter di film horor berbanding terbalik dengan kehidupan nyatanya. Jika di film Shandy terkesan berani, padahal sebenarnya istri David Herbowo ini seorang penakut.

"Saya penakut sebenarnya, tapi saya orangnya penasaran. Orang kalau lagi syuting film horor saya suka minta ditemenin ke toilet, " tuturnya.

Jika selama proses syuting dirinya mengalami kejadian yang tidak enak, maka biasanya hal itu membuat Shandy sedikit merasa parnoid hingga minta ditemani saat tidur.

"Kalau di lokasi syuting sih nggak ada takut yang gimana banget, paling pulang syuting tidur harus ditemani. Tapi nggak yang berlebihan banget sih takutnya," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini