Sukses

Hapus Tato, Kelly Osbourne Mengerang Kesakitan

Kelly Osbourne akan menghapus tato di badannya. Rasanya akan seperti menahan sakit putusnya 1.000 karet gelang di tangan.

Jika Anda ingin menorehkan tato disalah satu anggota badan, sebaiknya Anda harus berpikir panjang dulu sebelum membuatnya. Jangan sampai Anda menyesal dengan hasilnya dan harus repot-repot menghapusnya seperti yang dilakukan Kelly Osbourne.

Putri dari rocker Ozzy Osbourne ini mengungkapkan niatnya untuk menghapus beberapa tato di badannya, yang kini tidak lagi memiliki makna untuknya. Tato yang dibuatnya tersebut hanya sebagai bentuk pemberontakan terhadap orang tuanya, seperti yang dilansir dari Usmagazine, Rabu (6/11/2013).

Usaha pembawa acara Fashion Police untuk menghapus tato-tatonya itu ia perlihatkan lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (5/11/2013). "Sekarang saatnya membayar kejahatan yang saya lakukan! #NoPainNoGain!" tertulis dalam judul video tersebut.

Dalam video tersebut ditampilkan proses penghapusan tato bergambar keyboard warna warni di tangan kanannya. Meski wajah Osbourne tidak terlihat, namun terdengar suara kesakitan sebagai latar belakangnya.

Setidaknya terdapat lebih dari tiga tato yang ia akan hilangkan. Di antaranya, tato bergambar keyboard di lengan, sayap di punggung dan tato bertulisan nama sang kakak, Jack. Kelly pun tengah bersiap menjalani operasi laser untuk menghilangkan tato tersebut.

"Aku ingin menghapus tato keyboard di lenganku, aku bahkan tidak bisa bermain piano! Aku juga tidak menyukai gambar hati dan tulang di pergelangan tanganku lagi. Beberapa masih memiliki arti khusus, seperti tato nama kakakku, Jack. Tapi sekarang saya merasa seperti ada yang salah," begitu kata putri Ozzy Osbourne itu.

Sehari sebelumnya, putri Ozzy dan Sharon Osbourne itu berbagi mengenai rencana penghapusan tatonya tersebut. "Saya akan menjalani penghapusan tato. Rasanya sakit yang akan saya alami seperti menahan sakit putusnya 1.000 karet gelang ditangan."

Pada Oktober 2010, Osbourne, diungkap majalah British, Closer, berencana untuk menghapus sebanyak 15 tato. "Saya bertemu dengan dermatologis dan akan mulai perawatan segera setelah saya punya waktu," tulis Osbourne dalam kolom di majalah itu.

"Ini akan memakan waktu beberapa bulan. Saya dengar rasanya lebih tidak sakit ketimbang saat membuatnya," terangnya.

"Ketika kamu bertambah tua, kamu menyadari, dirimu tidak ingin dijelaskan dengan tatomu karena itu bukan tipe saya," jelasnya.(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini