Sukses

Gentleman-nya PSY Masih Paling Populer di Youtube

Lagu Gentleman milik PSY masih paling populer karena banyak ditonton di Youtube. Sayangnya, video ini tak meraih penghargaan.

Penghargaan Youtube Awards 2013 boleh saja telah usai. Namun nominee di Youtube masih saja terus eksis dengan karyanya. Hal itu terlihat pada video milik PSY bertajuk Gentleman. Sayangnya, video ini tak meraih penghargaan karena dilibas I Got A Boy milik Girls Generation.

Meski begitu, Gentleman milik PSY itu tetap paling populer di Youtube. Pasalnya, video tersebut masih paking banyak ditonton di Youtube.

Video Gentleman ditonton oleh 577 juta orang. Video ini berada di posisi ketujuh sebagai video yang paling banyak ditonton sepanjang masa, 24-7news, Rabu (6/11/2013).

Penonton video ini diramalkan akan menjadi 600 juta orang di akhir tahun. Hal itu membuat Gentleman akan berada di posisi kelima dalam video yang paling banyak ditonton sepanjang masa.

PSY saat ini tengah sibuk mempersiapkan konser geriliyanya yang akan berlangsung selama 5 hari berturut-turut di Korea Selatan, mulai 20 hingga 24 Desember mendatang. Konser fenomenal dari PSY ini diramalkan akan menyedot perhatian 50 ribu penggemarnya di negeri ginseng.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.