Ikut Maraton, Pamela Anderson Tumbang!

Oleh Liputan6 pada 06 Nov 2013, 12:10 WIB
Diperbarui 06 Nov 2013, 12:10 WIB
pamela-anderson-131106b.jpg
Perbesar

Setelah mengikuti New York City Marathon yang digelar hari Minggu (3/11/2013) waktu setempat, artis yang terkenal lewat serial Baywatch, Pamela Anderson pun tumbang.

Hal ini terbukti melalui akun twitter pribadi milik Pamela. Setelah selesai mengikuti ajang lari maraton, Pamela menggunggah foto ke akun twitter pribadinya, @PamelaDAnderson, dengan posisi tengah berbaring di kasur, tangan kirinya sedang memegang remote control, paha dan kedua kakinya sedang dikompres dengan menggunakan batu es, seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, baru-baru ini.

"Saya telah menyelesaikan maraton ini, dan saya tak peduli terhadap persepsi orang lain yang akan dilontarkan kepada saya. Saya telah menyelesaikan maraton ini demi suatu tujuan mulia. Semoga apa yang saya lakukan dapat menginspirasi orang lain untuk melakukan seperti apa yang telah saya lakukan," ucap Pamela kepada ESPN.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, artis seksi ini memutuskan untuk mengikuti perlombaan lari maraton guna menggalang dana sebesar 6 miliar rupiah yang kemudian akan disumbangkan ke organisasi amal J/P Haitan guna membantu orang-orang Haiti yang dilanda badai.

Wanita berusia 46 tahun ini menyelesaikan lari marathon dengan catatan waktu enam jam. Seusai melewati garis akhir, tak lupa Pamela mengucapkan terimakasih kepada saudara laki-lakinya, Gerry, atas dukungan yang telah diberikannya.

"Setiap orang memiliki ceritanya masing-masing saat mengikuti maraton. Menurut saya, mengikuti maraton adalah salah satu cara terbaik untuk menikmati kota New York. Mengikuti lomba lari maraton adalah salah satu hal tergila yang pernah saya lakukan, dan saya yakin, Hugh Hefner pun bangga terhadap saya," ucap Pamela.

Selain Pamela Anderson, selebriti lainnya yang mengikuti perlombaan lari maraton ini antara lain Bill Rancic, dan Christy Turlington.(Ars/Mer)