Main Film, Dera 'Idol' Dapat Dukungan Ikmal Tobing

Oleh Hernowo Anggie pada 05 Nov 2013, 17:15 WIB
Diperbarui 05 Nov 2013, 17:15 WIB
dera-idol-131105b.jpg
Perbesar
Penyanyi Dera 'Idol' melebarkan bakatnya di dunia hiburan dengan berakting. Dara berusia 19 tahun tersebut mendapat kesempatan untuk membintangi film bergenre horor berjudul 'Rumah Putih Di Atas Bukit'

"Ini kesempatan pertama buat aku berakting ya. Jujur aku senang sekaligus nggak nyangka bisa ditawarin untuk main film, padahal orang tahunya aku ini nyanyi," kata Dera saat ditemui di SMA 1 Jakarta, Selasa (5/11/2013).

Berakting jelas menambah kesibukan Dera yang mulai sering menghibur penonton lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya di atas panggung.

"Kalau sibuk sih nggak terlalu, tapi jelas aktivitas nambah. Biasanya cuma nyanyi sebentar, ini harus seharian di lokasi syuting. Tapi sebagai pengalaman pertama, aku cukup senang dan nggak masalah," urai Dera.

Dalam menjalankan aktivitasnya, cewek asal Sukabumi ini juga mendapat dukungan dari sang kekasih, Ikmal Tobing, yang juga drummer band TRIAD.

"Ikmal dukung banget, paling dia kasih masukan untuk jaga istirahat, pola kerjanya juga diperhatikan, jangan sampai sakit. Keluarga juga dukung sih," tutup Dera tersenyum.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya