Sukses

Insiden Penyiraman Air Keras, Personel Saint Loco Lebih Waspada

Para personel grup band Saint Loco tak pernah menyangka rekannya, Barry Manoch mengalami musibah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Para personel grup band Saint Loco tak pernah menyangka rekannya, Barry Manoch mengalami musibah disiram air keras oleh orang tak dikenal.  Ke depan, mereka akan lebih waspada ketika menggelar jumpa fans.

"Namanya manusia pasti was-wasan. Malah waktu itu saya mikirnya mungkin saya yang kena, karena saya personel Saint Loco juga kan," kata sang vokalis Joe saat menggelar jumpa pers di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat, hari ini, Rabu (30/10/2013).

Untuk mengantisipasi agar peristiwa tersebut tak terulang, Joe bersama manajemen akan mencari solusi. Mungkin kata dia, bakal ada penjagaan khusus.

"Dari sini ada pembelajaran. Mungkin nanti ada penanganan khusus kalau ada gathering di kemudian hari," ucap dia.

Di sisi lain, Joe pun heran kenapa Barry menjadi korban. Menurut dia temannya itu tak pernah punya masalah dengan orang lain. "Barry itu supel dan asik banget orangnya," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, insiden yang menimpa Barry terjadi di Hotel Savana, Malang, Jawa Timur, Sabtu (26/10/2013) malam. Barry bersama beberapa personel Saint Loco lainnya kala itu tengah meladeni permintaan fans berfoto dan membubuhi tanda tangan.

Dari kejadian itu, Barry mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya. Saat ini, Barry masih menjalani perawatan intensif di RS Grha Kedoya, Jakarta Barat.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini