Sukses

Grup Band Wali Tak Mau Disebut Artis

Bagi Wali artis hanyalah predikat dari masyarakat.

Sebagai grup musik yang telah 14 tahun berdiri, Wali boleh dibilang merupakan salah satu band besar di Tanah Air. Bukan hanya pundi-pundi uang saja yang mengalir deras, melainkan juga popularitasnya tinggi sudah dirasakan oleh Faang, Apoy, Tomi, dan Ovie.

Dengan segala berkah tersebut, Wali justru tak ingin dibilang sebagai artis. Bagi pelantun lagu Bukan Bang Toyib ini sebutan artis hanyalah predikat yang dibuat oleh masyarakat saja.

"Artis predikat doang, kami ingin menjadi milik masyarakat dengan contoh yang baik-baiknya," ujar Faang ditemui di kawasan Cinere, Selasa (29/10/2013).

Selain itu, Apoy juga menyadari adanya perubahan yang dilakukan oleh Wali beberapa tahun terakhir. Band yang berdiri tahun 1999 ini lebih sering membuat lagu bertema religi di saat popularitasnya sedang menanjak.

"Orang kaya bukan yang banyak uangnya, tetapi banyak bersyukur. Orang miskin juga bukan yang sedikit uangnya, tetapi yang jarang bersyukur," tandasnya. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini