Sukses

5 Kostum Halloween Artis Hollywood, Seram?

Para selebriti merayakan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober 2013 ini. Seperti apa ya kostum-kostum mereka?

Halloween yang merupakan sebuah tradisi di negara-negara barat ini akan segera datang. Tepatnya 31 Oktober 2013, mereka memperingati orang-orang yang telah meninggal dengan memakai kostum-kostum yang bertema gelap dan suram seperti hantu, tengkorak, dan penyihir. Namun semakin mendekati masa modern, aplikasi masyarakat atas Halloween memang meluas. Beberapa kostum karakter seperti batman atau tokoh animasi mulai dipakai saat pesta. Nah mau tahu siapa saja yang memakai kostum-kostum seram atau bahkan unik itu? Yuk, simak liputannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Heidi Klum
Tebak kostum apa yang dipakai Heidi Klum dan suaminya, Seal, ke acara pre Halloween belum lama ini di New York City? Kostum sepasang manusia purba yang menyerupai monyet berbulu. Entah bagaimana cara mereka membuatnya. Pasalnya saking miripnya dengan manusia purba dan monyet, keduanya tak tampak seperti Heidi dan Seal. Seluruh tubuhnya dipenuhi dengan bulu. Untuk kaki, mereka memakai sepatu berbentuk jari-jari kera. Yang membedakan kedua mahkluk itu adalah besarnya ukuran tubuh kedunya dan juga pada kostum Heidi ia menambahkan payudara yang menonjol diantara bulu-bulunya. Keduanya berpose seperti hendak berciuman.

3 dari 6 halaman

Sandra Bullock
Sandra Bullock dan anak laki-lakinya, Louis, yang masih berusia 3 tahun memilih kerangka manusia untuk dijadikan inspirasi mereka di pesta Halloween bulan ini. Keduanya berdandan dengan baju yang bergambar tulang belulang manusia. Sandra memakai gaun sampai menutupi mata kakinya, lengkap dengan riasan wajah yang seram. Jika tidak menyebutkan nama, orang-orang tak akan mengenali mereka. Sedangkan Louis, mengenakan celana panjang dengan gambar tulang dan juga sayap kelelawar. Mereka tampak menyeramkan.

4 dari 6 halaman

Fergie dan Josh Duhamel
Pasangan Fergie dan Josh Duhamel datang ke pesta Halloween yang diadakan Kate Hudson dengan mengambil tema kostum The Addams Family--sebuah keluarga di Amerika yang sudah meninggal seluruhnya, namun masih tinggal dan gentayangan di dalam satu rumah. Fergie berdandan dengan rambut yang dikembangkan di bagian atas sementara bagian bawahnya dibiarkan terurai. Sementara aplikasi make up yang sangat tajam ada pada mata dan bibirnya. Suaminya berdandan pucat pasi dengan wig rambut yang berwarna putih. Baju mereka sengaja dibuat kotor supaya terlihat seperti bangkit dari kubur. Hiii...seram!

5 dari 6 halaman

Adam Lambert
Adam Lambert memilih kostum jin untuk dipakai di acara Hallowennie di Los Angeles belum lama ini. Ia datang bersama dengan band pengiringnya dengan pakaian yang berbeda-beda. Tetapi Adam memang paling terlihat eye cacthing. Tentu saja pria 31 tahun tersebut melumuri tubuhnya dengan krim sehingga berubah warna menjadi biru kehijauan. Ia juga memakai topi ala jin.

6 dari 6 halaman

Snooki
Snooki, Jionni Lavalle, tunangan dan anaknya, Lorenzo memilih kostum yang tidak menggambarkan kengerian di wajah mereka. Keluarga bahagia itu memilih tema orang-orangan sawah dan labu yang memang sangat familiar dengan Halloween. Mereka terinspirasi dari cerita The Wizard of Oz. Snooki menjadi Dorothy sedangkan tunangannya menjadi tokoh scarecrow. Mereka terlihat lucu dan manis.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.