Sukses

Lupa Ajarkan Anak Pakai Helm, Pink Marahi Suami

Carey Hart, dimarahi sang istri, Pink lantaran lalai mengajarkan kedisiplinan kepada anak perempuan mereka.

Suami artis dan penyanyi Pink, Carey Hart, mendapati kemarahan sang istri lantaran dirinya dinilai lalai mengajarkan kedisiplinan kepada anak perempuan mereka, Willow Sage Hart. Carey Hart belum lama ini mengunggah fotonya ke Instagram bersama anak mereka yang masih berusia dua tahun. Sang anak ditempatkan di depan motor trill tanpa alat pelindung kepala atau helm.

"Jika ada di antara Anda yang mempunyai pengalaman berkendara lebih baik dari suamiku, aku akan mendengarkannya sehingga ia tahu bagaimana cara mengurus anak dengan benar," tulis Pink di akun Twitternya seperti dikutip Dailymail, Rabu (30/10/2013).

"Sejujurnya aku tak suka dengan idemu itu. Membawa anak kecil di atas motor trill. Maka aku tidak merekomendasikannya sama sekali," tambah Pink.

Pria 38 tahun ini mengunggah dua buah fotonya ke Instagram dengan gambar motor trill dan posisi duduk anaknya yang berbeda. Foto pertama, sang anak duduk di tangki depan dan foto kedua Willow terlihat memeluk sang ayah. Anaknya itu hanya mengenakan penutup telinga berwarna pink dan setelan kaus berlengan pendek serta celana panjang.

"Ini adalah saat-saat yang aku tunggu-tunggu dari dulu. Willz akhirnya mencoba naik motor balap denganku untuk pertama kalinya. Saat kami berhenti ia memberiku pelukan. 'Thank you Papa, itu sangat menyenangkan' dia memberiku pelukan, itu baru anakku," tulisnya sebagai caption pada Instagram.

Pelantun Try tersebut memang sangat memperhatikan tumbuh kembang buah hatinya. Bahkan ketika mengendarai sepeda beberapa waktu lalu, Pink memakaikan helm untuk si kecil. Pink membawa anaknya sedangkan suaminya membawa sepeda sendiri.

Pink menikah dengan Hart pada 2006. Namun pada 2008 keduanya berpisah lantaran masalah internal. Dua tahun kemudian mereka kembali bersatu lagi dengan muncul bersama dalam videoklip Pink bertajuk Just Give Me a Reason dan True Love.(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.