Sukses

Gerard Buttler Lawan Teroris Lagi di London Has Fallen

Aktor Hollywood Gerard Butler kembali mendaftarkan diri sebagai pemeran utama di sekuel 'Olympus Has Fallen'.

Aktor Hollywood Gerard Butler kembali mendaftarkan diri sebagai pemeran utama di sekuel 'Olympus Has Fallen' [baca: Gerard Butler Panaskan Gedung Putih di Olympus Has Fallen].

Memakai nama 'London Has Fallen' sebagai judulnya, film yang naskahnya ditulis oleh Katrin Benedikt dan Creighton Rothenberger ini direncanakan akan menjadi proyek terbaru Gerard setelah dua sekuel 'How to Train Your Dragon' , 'Dynamo', 'Thunder Run', hingga 'The Raven' di tahun 2016.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kapan proses produksinya akan mulai dilakukan.

Senada dengan judul terbarunya, sekuel kedua Olympus Has Fallen bakal menceritakan sebuah penyerbuan teroris yang terjadi di saat presiden Amerika Serikat menghadiri acara pemakaman Perdana Menteri Inggris.

Diceritakan, agar tidak berjarak terlalu jauh dengan film pertamanya, dua pemeran utama di film ini yakni Aaron Eckhart dan Morgan Freeman dipastikan akan kembali bergabung. Sayangnya, Antoine Fuqua yang merupakan sutradara Olympus Has Fallen, memutuskan hengkang dari proyek ini.

Menyimak film pertama, Olympus Has Fallen mengisahkan tentang presiden Amerika Serikat yang diculik oleh seorang teroris dan menguasai Gedung Putih. Secara kebetulan, mantan agen rahasia Mike Banning (Gerard Butler) juga ikut terperangkap di dalam White House.

Saat tim keamanan nasional berusaha merespons teroris, Mike menggunakan ilmu dan pengalamannya untuk membantu tim keamanan mengambil alih kembali Gedung Putih. Ia pun berusaha menyelamatkan sang Presiden dan menghentikan tindakan teroris tersebut.

Diketahui, dirilis pertama kali pada 20 Maret 2013 lalu, film ini sukses meraup US$ 98.9 juta di Amerika dan US$ 62.1 juta untuk pendapatannya di seluruh dunia.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini