Sukses

Cincin di Jari Asmirandah, Cincin Nikah atau Hanya Tanda Cinta?

Asmirandah beberapa kali terlihat menggengam tangan Jonas Rivanno. Yang menarik, ada cincin di jari manis Andah.

Asmirandah beberapa kali terlihat menggengam tangan Jonas Rivanno, saat si pacar memberikan klarifikasi di hadapan media. Yang menarik, ada cincin di jari manis Andah --sapaan akrab Asmirandah--. Apakah benda itu hanya tanda cinta pemberian Vanno, atau justru cincin pernikahan?

"Kalau cincin yang dipakai Andah, aku melamar dia. Tapi itu hal pribadi, aku nggak bisa cerita detail," ungkap Vanno di kediaman Andah di Kota Wisata, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Selasa (29/10/2013) malam.

Vanno-Andah terpaksa memberikan klarifikasi di depan media, karena kabar miring perihal hubungan mereka semakin besar. Sebelumnya, sejoli itu disebut telah menikah pada 17 Oktober lalu. Lantas, Vanno juga disebut telah menjadi mualaf dan memeluk Islam sejak 21 Agustus.

Baik Vanno dan Andah menangkis kabar ini, sekaligus menyebut kalau pernikahan baru bakal digelar Januari nanti. "Pernikahan itu butuh persiapan. kenapa milih tahun depan, bukan persiapan materi saja, persiapan mental juga, menyatukan perbedaan kami. Sedang dicari jalan keluarnya, jadi kami belum bisa kita share semuanya," terang Vanno.

Ada dugaan, kalau Vanno dan Andah tidak menemukan cara untuk mengakhiri masalah perbedaan, keduanya bakal menikah di luar negeri. Dikonfirmasi tentang ini, Vanno belum bisa memastikan.

"Detail pernikahan juga belum bisa saya kasih tahu. (Menikah luar negeri) itu bagian detail yang nggak bisa diceritakan. Pokoknya sebisa mungkin urus pernikahan sendiri," tandas Vanno.(Jul/Mer)

Baca juga:
Jonas Rivanno Blak-blakan Soal Pernikahan dengan Asmirandah
Jonas Rivanno: Saya Tidak Pindah Agama
Keluarga Tak Restui Asmirandah-Jonas Rivanno Menikah?
Jonas Rivanno: Masalah Perbedaan Agama Ini Sangat Berat
Asmirandah Siapkan Rumah Untuk Calon Anaknya
Nama Jonas Rivanno Setelah Memeluk Agama Islam
Di Foto Ini Jonas Rivanno Mualaf Sejak 21 Agustus 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini