Sukses

Pakai Gadget Murah, Teuku Zacky Tak Gengsi

Agnes Monica sempat berujar kalau gadget menjadi identitas manusia masa kini. Makin mahal, makin menunjukkan strata sosial seseorang.

Agnes Monica sempat berujar kalau gadget menjadi identitas manusia masa kini. Makin canggih dan mahal gadgetnya, semakin menunjukkan strata sosial seseorang. Namun, aktor peran Teuku Zacky punya pandangan berbeda.

Zacky tergolong cowok yang setia terhadap satu gadget. Tak perlu mahal, yang penting bisa memenuhi kebutuhannya sebagai pelaku pentas hiburan.

"Kalau saya itu yang sesuai dengan kebutuhan saja sih. Nggak harus terus update (gadget) gitu. Kalau sudah jelek banget baru ganti gadget," ceplos Teuku Zacky saat ditemui usai peluncuran android TREQ di Mangga Dua Square, Jakarta Pusat, Senin (28/10/2013).

Disebutkan Zacky, sejak SMA dirinya sudah diberi gadget untuk berkomunikasi. Tapi, ia bukan tipe maniak terhadap barang branded dengan harga mahal.

"Kalau disebut freak, bisa dibilang iya. Saya menggunakan gadget sesuai dengan kebutuhan dan lain-lain. Bahkan dulu pernah pakai yang sudah jadul banget tapi menurut saya masih bisa dipakai sesuai kebutuhan," terang Zacky.

Lantas, kapan waktu yang tepat bagi Zacky untuk mengganti gadget? "Kalau sudah rusak, atau hilang," celetuk dia sambil tersenyum.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini