Fadly Padi Bangga Lagu Ciptaannya Dinyanyikan KotaK

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 25 Okt 2013, 08:45 WIB
Diperbarui 25 Okt 2013, 08:45 WIB
fadly-padi-131025b.jpg
Perbesar
Fadly Padi merasa senang sekaligus bangga lagu ciptaannya dapat dinyanyikan oleh Kotak. Sebagai sesama musisi keduanya terlibat kerja sama mengisi sebuah soundtrack FTV Aishiteru. Fadly yang menciptakan notasi dan lirik, sementara Kotak yang mengaransemen ulang lagu berjudul Perfect Love tersebut.

"Senang banget dan bangga, sebagian besar di Padi lagi gila-gilanya suka budaya Jepang, ini kayak kado yang luar biasa. Terus diaransemen ulang sama Kotak, senang ya karena mereka salah satu grup band besar di Indonesia," puji Fadly ditemui di Gedung Film, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Uniknya, tiap refrain lirik lagu Perfect Love ini akan berisi tiga bahasa yang berbeda. Fadly sengaja menyisipkan bahasa Indonesia, Inggris dan Jepang di tiap bait lagunya.

"Lagu ini diciptakan saya, Yoyo dan Ari Padi. Kami mau buat sesuatu yang baru, ada bahasa Indonesia, Inggris dan jepang. Tantangannya untuk ngepas-in panjang-pendek untuk nadanya," katanya.

Lagu Perfect Love ini memiliki satu pesan khusus mengenai makna cinta yang sempurna. "Tentang cinta, nggak bicara yang sempurna tapi cinta yang menyempurnakan satu pasangan untuk melengkapi yang tidak pernah dirasakan. Sebenarnya Musikimia  yang mau bawain, tapi temanya ini lebih pas untuk soundtrack film ini," tandas Fadly.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya